Solo Food & Handicraft Hunting 3 Hari 2 Malam

SOLO FOOD & HANDICRAFT TOUR
3 HARI 2 MALAM F.I.T BUDGET - KODE: SFHT-032

PROGRAM "KEPLEK ILAT" DI KOTA SOLO

HARI-01 : TRANSFER IN  + HUNTING JILID-1
Dijemput di airport Solo/Jogja, makan siang di Soto Gading, soto sapi dan ayam yang sudah sangat terkenal kelezatannya. Menuju Pasar Gede, anda bisa membeli berbagai penganan, buah maupun menikmati jajanan rakyat yang ada disini. Tujuan selanjutnya adalah Pusat Grosir Solo yang menjual bermacam batik dengan harga murah. Check-in di hotel dan malam harinya kami antar anda menikmati Nasi Liwet Wongso Lemu di daerah Keprabon. Anda juga bisa menikmati makanan lainnya disini seperti Jenang Lemu atau menikmati kehangatan Wedang Ronde.

HARI-02 : HUNTING JILID-2 (B)
Makan pagi di hotel, kemudian diajak menuju mengunjungi Pura Mangkunegaran dan berburu barang antik di Pasar Antik Triwindu.  Rumah makan Timlo Sastro yang sudah legendaris di Solo menjadi pilihan untuk makan siang anda. Setelah kenyang, kita mengunjungi Keraton Kasunanan, lalu menuju Pasar Klewer untu melengkapi perburuan batik dan lainnya, kalau sudah terasa lapar bisa mencicipi tengkleng Pasar Klewer, lalu kita beranjak berbelanja oleh-oleh Abon Varia, abon sapi yang sudah puluhan tahun terkenal di Solo dan tidak buka cabang di tempat lain, berlanjut menuju pusat oleh oleh Roti Mandarijn Orion untuk membeli berbagai penganan sebagai oleh-oleh. Sore hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati Sate Kere Yu Rebi. Malam harinya anda kami antar untuk Night City Tour ke tempat-tempat Hang-Out di kota Solo. Kalau mata masih kuat, anda bisa kami antar mencicipi Nasi Gudeg Ceker Bu Kasno, juga merupakan salah satu legendaris makanan di Solo dan buka hanya tengah malam yaitu nulai jam 2 sampai jam 4 pagi, belum kenal kuliner Solo kalau belum mencicipi yang satu ini.


HARI-03 : TRANSFER OUT (B)
Setelah sarapan di hotel, check-out dan sebelum menuju airport Solo/Jogja, anda kami antar membeli Serabi Notosuman yang juga serabi legendaris di kota Solo. Program tour berakhir.

Biaya per pax :
HOTEL TIARA PUSPITA / HOTEL ARINI (Budget Hotel) 
2 pax : Rp. 1.600.000/pax
4 pax : Rp. 1.100.000/pax
6 pax : Rp. 1.000.000/pax

CAKRA HOMESTAY (Homestay bergaya rumah saudagar batik tempo dulu)
2 pax : Rp. 1.585.000/pax
4 pax : Rp.    985.000/pax
6 pax : Rp.    925.000/pax

Biaya sudah termasuk : 
1.Transfer in/out airport-hotel pp
2.Transportasi tour kendaraan AC+driver+BBM
3.Hotel 2 malam sesuai pilihan, standard room AC, twin share + breakfast
4.Fullday tour 2x 
5.Guide
6.Parkir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS